Segera Permanenkan Akunmu, Registrasi Akun SNPMB DItutup Besok

  • Kamis, 16 Maret 2023
  • Redaksi Bimbel Akses

bimbelptn.co.id - Registrasi akun Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) akan ditutup besok. Kesempatan registrasi ini merupakan perpanjangan waktu dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Sebelumnya, jadwal registrasi akun SNPMB bagi siswa yang akan mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berbasis Tes (UTBK-SNBT) ditutup 3 Maret 2023.  

"Kesempatan perpanjangan registrasi akun SNPMB Bagi Siswa yang akan mengikuti UTBK-SNBT 2023 akan segera ditutup pada 17 Maret 2023, pukul 15.00 WIB," tulis akun instagram @_snpmbbppp, dikutip Kamis, 16 Maret 2023.

 


 
Untuk itu peserta dihimbau menyelesaikan seluruh proses registrasi akun. Dimana proses registrasi dinyatakan selesai jika peserta sudah melakukan simpan permanen.

"Kami mengimbau agar segera melakukan SIMPAN PERMANEN karena syarat utama untuk dapat mengikuti UTBK-SNBT 2023 adalah memiliki akun SNPMB 2023 yang telah disimpan permanen," lanjut akun tersebut.

 Sebelumnya, periode registrasi akun SNPMB diselenggarakan dalam dua tahap. Tahap pertama, registrasi akun  pendaftar SNBP dari 9 Januari 2023 sampai dengan 15 Februari 2023 dan Tahap kedua bagi pendaftar SNBT dari 16 Februari 2023 sampai dengan 3 Maret 2023.

 


Namun, berdasarkan evaluasi, masih banyak ditemukan permasalahan proses verifikasi dan validasi di Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin). Data yang kurang lengkap itu seperti NPSN, NISN, tanggal lahir, jurusan, dan lain-lain.
 
Untuk itu, tim SNPMB memberikan kesempatan kepada peserta yang masih belum dapat melakukan Registrasi Akun SNPMB. Peserta diharapkan segera menyelesaikan proses verval di Pusdatin dan permanen Registrasi Akun SNPMB paling lambat tanggal 17 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

 

Bagi kamu yang ingin Mempersiapkan Tes UTBK 2023 kamu bisa bergabung bersama Bimbel Akses, Mengapa kamu harus mempersiapkan Tes UTBK bersama Bimbel Akses Berikut ini adalah beberapa Faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes UTBK bersama Bimbel Akses :

 

1.Telah terbukti meluluskan ribuan peserta bimbel masuk ke-PTN favorit mereka, Cek testimoninya, klik disini.

2.Pengajar sangat berkompeten

3.Berpengalaman selama 14 tahun

4.Materi terupdate tes UTBK

5.Fasilitas sarana super lengkap

 

 

Klik Disini

 

Nah itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapakan tes UTBK bersama Bimbel Akses, tunggu apalagi, Yuk segera bergabung bersama Bimbel Akses,

Daftar Sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes UTBK bersama education consultant Bimbel Akseschat disini.

Salam sukses !




 

Refrensi :

 

 

https://www.medcom.id/pendidikan/news-pendidikan/4baPrjZN-registrasi-snpmb-untuk-siswa-ditutup-besok-segera-permanenkan-akunmu
 

Subscribes Channel Youtube Kami